Senin, 06 Februari 2012

MengenaL fasilitas dalam internet

Fasilitas internet yang serimg saya gunakan cukup banyak iahh ..skrg saya akan membahas beberapa ..


Facebook
    Ooo ..utk yg satu ini psti udh pd kenal .Ini merupakan jejaring sosial paling populer di masa ini .Dari mulai anak-anak ,bahkan yang sudah berumur pun ada yang menggunakan ini .Malah bagi anak-anak remaja ,ini merupakan ajang cari pasangan ..seperti saya ..hehehe
    Untuk kelebihannya sudah jelas iahh .Ini sangat membantu buat kita berkomunikasi jarak jauh.Hanya saja masih ada beberapa kekurangan dari situs ini.Ya maklumlah ,di dunia ini gk ad yang sempurna ,psti ada kelebihan dan kekurangannya .Salah satu kekurangannya adalah di segi keamanan akun .Masih banyak para pengguna yang mengeluh bahwa akunnya telah berhasil di hack (bajak) oleh seseorang ,ini membuktikan bahwa sistem pengamanannya beLum begitu bagus.


Google
    Wahh ,kllo yg ini sh psti semuanya sering mengunakan ini .Ini kerap di sebut jg sumber informasi .Hampir semua informasi ada di sini ,oleh karena itu ini suka di sebut "mbah google" ..hhehehe.Mau nanya tentang apa aja pasti di jawab sma mbah google ..oups ..hhhehe ,tp ,gga tau dehhh kLo nnya nya tentang jdoh ..hhihihi.
kelebihannya ini sangat membantu sekali iahh untuk kita yang sedang mencari informasi .Untuk kekurangannya ..empp ,aph yya ??nyariss mendekati sempurna sh ,tp dari segi pengamanannya yg msh kurang jg .Sepengetahuan saya dari pengalaman masih ada para bloger yang akunya di acak-acak ,di hack gtu dehh ..
huft ,trnyata mmbuat sistem keamanan itu sulit yah ..hemm .


Yahoo
   Ini sma seperti google iahh ..menyediakan info-info update .Tapi ,ini kalah populer di banding google (hhe ..maaf aq tk brmaksd ..:) ) .Akan tetapi ini lebih unggul pada aspek "mail" .Yahoo mail lbh banyak di gunakan di bandingkan dengan gmail (setau saya ,krna saya jg pngguna YM ) gga tau knp? ..hhehe
Untuk kekurangan masih d aspek keamanan yang lemah .Wahh ,kya nya yang hrs d oerbaiki bukan sistem keamananya dehh , tp basmi para hacker nya !!merdeka!! ..Lho??



Ok ,sekian saja dari saya .Maaf-maaf ya ,ini sama sekali tidak bermaksud menyunggung pihak-pihak tertentu Lho ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar